Pesona VILLA MANG EMAN TENJO LAUT menawarkan pemandangan indah sekitar kota kuningan dari ketinggian 1.100 Mdpl yang tidak akan anda dapatkan di tempat lain. selain itu anda juga dapat melihat Gunung Selamet di Jawa Tengah dari tempat kami.
Penginapan Kami Bertemakan sebuah penginapan Keluarga dengan arti tempat santai menikmati suasana alam Ciptaan Yang Maha Kuasa.Bersama Keluarga,Teman,Atau Kerabat.
Sejauh mata memandang, anda akan di manjakan dengan indahnya pemandangan alam.
tak heran anda bisa semakin betah setelah melihat alam disekitar tempat ini.
saat malam hari, anda juga bisa melihat kerlap-kerlip lampumyang ada di Kota Kuningan dan sekitarnya.

Tenjolaut dalam bahasa sunda artinya (melihat laut). tak jauh dari objek wisata Palutungan di Desa Cisantana Kecamatan Cigugur Kuningan,ada yang menarik yakni VILLA MANG EMAN Tenjo Laut Adalah Sebuah Penginapan Dengan Konsep Alam Terbuka Yang Akan Memanjakan Jiwa dan Raga Anda.Dengan Suasana Alam Yang Jauh Dari Suasana Kota Yang Akan Membuat diri Anda Segar.
Kuningan merupakan sebuah kabupaten di Jawa Barat Kabupaten Ini memiliki sejuta pesona dan panorama alam yang menakjubakan dan masih banyak yang tersembunyi,Sehingga masih banyak orang yang belum mengetahui akan keindahan dan tempat keren yang ada kuningan.
Jika anda punya rencan untuk berlibur ke kuningan jangan khawatir akan keindahan nya,kabupaten ini menawarkan cukup banyak wisata pilihan untuk anda kunjungi.

ALAMAT LENGKAP VILLA MANG EMAN TENJO LAUT
Catat Alamat Lengkapnya Kalau Anda Ingin Liburan Ke Tempat Kami VILLA MANG EMAN TENJO LAUT Berada Di Desa Babakan Mulya,Kecamatan Cigugur Kabupaten Kuningan Provinsi Jawa barat.Anda Bisa Cek Di google maps.
Rute Perjalanan Menuju VILLA MANG EMAN Sebagai Panduan Buat Anda Yang Akan Menginap Di VILLA MANG EMAN Bisa Simak Rutenya Berikut Ini.
Anda Yang Dari Arah Cirebon Bisa Menuju Ke Kota Kuningan Sampai Ke Taman Cirendang.
Setelah Melewati Taman Cirendang Anda belok Kanan Dari Lampu Lalu Lintas Dan Lanjut Ke Arah Cigugur.
Dari Cigugur Anda Bisa Ambil Arah Lurus Ke Arah Desa Cisantana Dan Lanjut Ke Arah Palutungan.
Arah Dari Pusat Kota Kunigan Anda Bisa Menuju Cigugur Dari Sini Ambil Jalan Lurus Ke Arah Desa Cisantana Dan Lanjut Ke Arah Palutungan.